PANSUS B DPRD KAB. DEMAK MELAKSANAKAN KUNJUNGAN KE KEMENPORA

Standard Post with Gallery
Standard Post with Gallery
Standard Post with Gallery
Standard Post with Gallery

Selasa, Pansus B DPRD Kabupaten Demak melaksanakan kunjungan ke Kemenpora. Dalam kunjungan tersebut Sekretaris Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, Suryati menerima audiensi perwakilan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Demak yang dipimpin oleh Ketua Pansus B, Hermin Widyawati di Ruang rapat Lantai 8 Graha Kemenpora. Selasa (19/3)

 

Dalam kunjungannya Widyawati menyampaikan maksud kedatangannya bersama Pansus B berkenaan dengan konsultasi rencana kegiatan kepemudaan yang akan dibuat terkait Peraturan Daerah (Perda) Kepemudaan yang berfokus pada penanganan pemuda pengangguran.

 

Menanggapi permintaan tersebut Sekretaris Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda menjelaskan bahwa kegiatan kepemudaan yang berjalan berdasarkan pada UU Kepemudaan No 40 tahun 2009 serta Peraturan Presiden 43 tahun 2022 mengenai koordinasi lintas sektor penyelenggaraan pelayanan kepemudaan. Sebagai langkah konkret peraturan presiden tersebut, Kemenpora melaksanakan perhitungan Indeks Pengembangan Pemuda (IPP) berdasarkan 5 domain pembangunan.

Share this Post:

Berita Terkait