PENERIMAAN TAMU STUDI BANDING BADAN ANGGARAN DPRD KABUPATEN PURBALINGGA

Standard Post with Gallery

Kamis, 23 Januari 2020 DPRD Kabupaten Demak menerima Tamu Studi Banding  dari Badan Anggaran DPRD Kabupaten Purbalingga. Rombongan diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Demak, Bapak H. Maskuri, S.Ag serta didampingi oleh Ketua Komisi B, Bapak H. Mu’thi Kholil, S.H, dan Anggota Komisi A, H. Sonhaji, S.H. Penerimaan Tamu tersebut bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Demak, pada pukul 13.30 WIB.

 

Selanjutnya disampaikan maksud dan tujuan Studi Banding Badan Anggaran DPRD Kabupaten Purbalingga yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga, Bapak H. R. Bambang Irawan, S.H. Adapun Studi Banding Badan Anggaran DPRD Kabupaten Purbalingga ini dimaksudkan untuk meningkatkan Kapasitas dan Kemampuan Anggota Badan Anggaran DPRD KAbupaten Purbalingga dalam melaksanakan Tugas dan Fungsinya, sehingga akan tercipta Tata Kerja yang Optimal dan Efektif sesuai dengan ketentuan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku.

 

Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga juga memberikan informasi bahwa Kabupaten Purbalingga termasuk salah satu Kabupaten yang Pro Investasi, dibuktikan dengan banyaknya Penanaman Modal Asing yang mayoritas berasal dari Korea dan bergerak di bidang Industri dengan Bahan Baku Rambut Manusia untuk dijadikan Bulu Mata Palsu atau juga dibuat Wig atau Rambut Palsu serta Sanggul maupun Hair Piece. Keistimewaan lain adalah Industri Knalpot yang merupakan Transformasi dari Industri kuali dan paci Tembaga.

 

Share this Post:

Berita Terkait