KUNJUNGAN KERJA BADAN ANGGARAN DPRD KABUPATEN INDRAMAYU DI DPRD KABUPATEN DEMAK

Standard Post with Gallery

Sehubung dengan pembahasan Raperda tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Indramayu Tahun 2020 oleh Badan Anggaran DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu, melaksanakan kunjungan kerja di DPRD Kabupaten Demak, pada hari Kamis tanggal 24 September 2020.

Kunjungan kerja dipimpin oleh Bapak H. Syaefudin selaku Ketua DPRD, diterima oleh Ibu Betti Susilowati, S.Sos, MM, di ruang Rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Demak.

Berkaitan dengan kebijakan anggaran dalam rangka Covid-19, Pemerintah Kabupaten Demak telah melakukan Refocusing dan realokasi sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 12 Tahun 2020 tentang penetapan bencana non alam penyebaran Covid-19 sebagai bencana nasional.

Adapun lima prioritas pembangunan Nasional Tahun 2020 dalam pengalokasian anggaran belanja daerah Kabupaten Demak terbagi kedalam, Pembangunan manusia melalui pengurangan kemiskinan dan peningkatan pelayanan dasar, Insfrakstruktur dan Pemerataan wilayah, Nilai tambah sektor rill, industrialisasi, dan kesempatan kerja, Ketahan pangan, air, energi dan lingkungan hidup.

Share this Post:

Berita Terkait