PEMILIHAN ROLE MODEL BERAKHLAK TAHUN 2024

Standard Post with Gallery

Sekretariat DPRD Kabupaten Demak menggelar Pemilihan Role Model BerAKHLAK Tahun 2024. Pemilihan dengan cara melakukan vote melalui link google form.


Setwan Sekretariat DPRD Kab Demak Bapak Muh. Muchlis, SE., M.Si menyampaikan, acara pemilihan role model ini dilakukan setiap 1 tahun sekali. Kegiatan ini bertujuan untuk melaksanakan budaya kerja yang baik. “Jika kita mempunyai budaya kerja yang baik maka kita akan menghasilkan pekerjaan yang baik pula”, kata Bapak Muh. Muchlis.


Dijelaskan, pemilihan role model wajib diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural, Fungsional dan Pelaksana Sekretariat DPRD. Adapun beberapa kriteria role model meliputi Role Model Berorientasi Pelayanan yang diberikan kepada Bapak Ahmad Masrur, S. Sos. M.M, Role Model Akuntabel yang diberikan kepada Bapak Aris Supriyanto, Role Model Kompeten yang diberikan kepada Ibu Farah Diba Khotijah, S.H, Role Model Harmonis yang diberikan kepada Bapak Kurnia Rachman, S.H, Role Model Loyal yang diberikan kepada Bapak Sugito , Role Model Adaptif yang diberikan kepada Ibu Evy Ulya Yulaicha, S. Psi , dan Role Model Kolaboratif yang diberikan kepada Bapak Willujeng Surya Adi Nugraha, A M.D.

Untuk pemilihan role model ini merupakan tahapan awal. Role model bertujuan untuk mencari sosok yang terbaik diantara yang baik untuk bisa menjadi teladan dan motivator dalam semangat kerja.

#rolemodel
#asnberakhlak

Share this Post:

Berita Terkait