project-image

AUDIENSI DENGAN PAGUYUBAN PEDAGANG PASAR BINTORO KABUPATEN DEMAK (PPPBKD)

Rabu, 20 April 2022 dilaksanakan Audiensi dengan Paguyuban Pedagang Pasar Bintoro Kabupaten Demak (PPPBKD). Audiensi tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Demak, H. S. Fahrudin Bisri Slamet, SE dan dihadiri oleh Kepala DINDAGKOP UKM Kabupaten Demak, Drs. Iskandar Zulkarnain, MM yang bertempat di Ruang Rapat Pimpinan DPRD Kabupaten Demak.

Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Bintoro Kabupaten Demak, Abdul Fatah menyebutkan para pedagang di Pasar Bintoro mengeluh dengan adanya Pasar Krempyeng atau Pasar Malam yang berada di sekitar tepi jalan depan Pasar Bintoro Demak karena menurunkan pemasukan pedagang di dalam Pasar Bintoro Demak. “Banyak ruko atau lapak pedagang di lantai 2 pasar bintoro yang kosong karena para pedagang tidak kembali modal malah bahkan ada yang gulung tikar”, ujar Fatah.

Dari hasil Audiensi tersebut di dapatkan kesimpulan bahwa Pemindahan Pasar Krempyeng atau Pasar Malam ke Halaman Pasar Jebor akan dilaksanakan di Minggu ketiga pada Bulan Mei, tepatnya pada Tanggal 15 – 20 Mei 2022.